patiency


be patience my love

don’t let anger take control

be patience my children

mommy never leave your side


have faith

the sun always shine brightly

even now you feel the hurricane fallin’

i’ll be your shelter

i’ll take away your pain

i’ll make your smile stay

I won’t go…i’ll stay

4 Responses to “patiency”

  1. wuih, hebatnya Will, bhs. inggrisnya bagus banget apalagi sampai bisa bikin puisi yg indah ini. salut ya.
    salam.

    • wa’alaikum salam bunda..
      duuuh malu…*nunduk*
      kada ada ape2nye bahasa inggris aye, bundo…
      emang sih, lebih “lepas” berexpresi kalo saya pake bahasa inggris, sama sekali tidak ada niatan sok2an, tapi lebih karena lebih mudah saya menata kata2nya. pernah coba pake bahasa indonesia….tapi kok kayak yg lebaaayyy banget…hehehe
      Thanks bunda. Semoga kreatifitas saya semakin terasah. Sebenarnya sudah banyak karya saya, tapi tidak terdokumentasi dg baik, kadang lagi datang inspirasi (lagi rakor padahal..hehe) nd ada kertas..tulis di tissu…^,^
      sering juga sms teman yg lagi curhat, sy kirimkan sms puisi semangat… (walo byk yg protes “kenapa [ake bahasa Inggris!!” )
      Yang lebih lucu, ponakan saya bilang : “tante, blog nya buat sediiiiiiiihhh banget”
      dengan bangga saya jawab: “wah, berarti sangat menyentuh dooong puisinya”
      ponakan dengan senyum kecut menjawab lagi: ” bukaaan, sedihhh karena NDAK NGERTI APA ARTINYAAAAA”
      saya: gedubbraaaaaakkkk

  2. echaajalaaah Says:

    eeeerrrr hnya bisa geleng” kepala 🙂
    full english ehhhh !! haha mmm coba yg ad sljunya tu latarnya item …. jd keliatan keren gtu jatuhnya … hehhehe

    • allright honey, be patience laah..
      ya iyalah..wong baru belajar kok, blog nya aja amburadullllll..love you, miss you like crazy, you know!
      Piiizz.. 🙂

Whether You Like It or Not...Please, Leave a Reply

